Welcome to my blog!

Wednesday, January 18, 2012

Suka Duka Menjadi Blogger

Jalan dua tahun menjadi seorang blogger, ada beberapa hal yang terjadi – entah itu hal yang menyenangkan maupun menyedihkan. Sebenarnya, pada awalnya gue ga pernah terpikir sedikitpun untuk membuat blog, hingga pada akhirnya – waktu gue kelas 8 – gue mendapat tugas dari buku cetak untuk membuat blog.
Akan tetapi, gurunya mengubah instruksi menjadi "membuat diary" karena banyaknya murid yang ga punya blog – hampir semua kalo ga salah, hahaha. Sejak saat itulah gue jadi kepikiran pengin punya blog. Pulang rumah langsung deh bikin blog. Sebelum gue punya blog, gue selalu beranggapan kalo buat blog itu tuh susah, tapi nyatanya? Waktu iseng-iseng nyoba buat, ternyata 5 menit juga udah jadi palingan ribet di desain sama ngurusinnya aja, hahaha.


Sebenarnya, kalau dilihat-lihat, gue bukanlah seorang yang aktif ngeblog, jadi wajarlah jika pengalaman yang gue dapatkan selama ngeblog itu ga begitu banyak. Menurut gue hal yang menyenangkan dari aktifitas nge-blog ini dapat meningkatkan kemampuan gue dalam menulis. Selain itu dengan adanya blog ini, dapat memudahkan gue untuk memamerkan menunjukkan pada dunia luas hasil-hasil karya gue. Hasil-hasil karya yang gue post di blog sendiri ada beragam macamnya, mulai dari gambar-gambar asli buatan gue, juga cerita-cerita asli buatan gue. Selain bisa berbagi hasil karya, hal yang menyenangkan selama gue nge-blog adalah gue bisa berbagi info, saling tukar info juga ama blogger lainnya. Pokoknya menyenangkan banget deh 'main' blog ini. Hal yang menyedihkan bagi gue adalah mengetahui kenyataan pahit bahwa followers blog gue dikiiiiittt banget, pengunjungnya juga ga rame-rame amat kalo dibandingin ama blog gue yang lainnya. hiks. But overall, menjadi seorang blogger itu menyenangkan banget dan memberi kesan tersendiri pada gue. hahaha. Berharap dikemudian hari bisa jadi seterkenal Raditya Dika atau 'Poconggg', muahuahaeha.


     Sekian dulu deh cuap-cuapnya, gatau lagi mau ngomong apa. -_-v Terimakasih buat yang udah mau baca, terimakasih juga buat followers gue yang sedikit. ☺

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!