Welcome to my blog!

Sunday, January 8, 2012

Acara TV pas SD

#10AcaraTipiPasSD

Dang! Baru aja online twitter dan melihat hashtag ini di TTWW, sayangnya gue ga sempet printscreen. Wah kalo bisa dibilang, acara-acara TV jaman gue SD (2001-2007) tuh emang asik-asik deh. Ga heran kalo sampe ada yang bikin hashtag beginian. Bahkan kalo dilist, acara TV jaman SD yang gue suka itu mah buanyaaaaakkkk, 10 aja ga muat. Sekarang? Sorry deh. Gue males nonton TV kalo bukan film-film bioskop kesukaan gue atau berita dan acara smacam pengetahuan. Kali ini gue mau nge-list acara-acara TV pas SD.

Mulai dari kartun-kartun Nickelodeon, ada beberapa yang jadi favorite gue.

1. Blues Clues. Ya ampun, dulu tuh tiap sekolah, pasti pagi-pagi pantengin TV nonton ini. Soalnya menurut gue sih seru nih. Anjingnya lucu pula. hehehe

2. Dora The Explorer. Dulu sih kartun ini merupakan salah satu kartun yang jadi favorite gue banget. Pasti udah seneng banget deh tiap itu acara mulai. Sekarang? au ah. wk

3. Chalkzone. Kartun yang satu ini jadi favorit gue karena berlatar belakang menggambar dan rada petualang. Yah pokoknya gue suka deh.

4. Spongebob Squarepants. Si spons kuning ini emang udah dari dulu jadi favorite gue banget. Sekarang pun gue masih suka nonton walaupun udah diulang-ulang sekalipun. Dan sampai sekarang, satu keinginan gue: Kraby Patty itu gimana sih rasanya? Gue jadi kepengin nyoba.

Kemudian beralih pada kartun-kartun Jepang, alias Anime. 

1. Dr. Rin. Kartun ini jadi favorite gue, gatau kenapa alasannya? Yang pasti gue suka banget, seru sih. Apalagi yang paling gue suka tuh si Asuka ♥ 

2. Tokyo Mew Mew. Bingung mau jelasinnya? Yahh yang jelas gue suka nonton deh dulu.

3. Doraemon. Hari Minggu gue akan berasa kurang sreg tanpa kartun ini. Hahahaa.*Gue pengen punya pintu kemana saja!

4. Chibi Maruko-chan. Gue suka kartun ini karena Maruko-chan nya lucu ♥

5. Crayon Shinchan. Ulahnya yang gokil bikin gue ngakak tiap nonton ini. hhaha

6. Honey Bee Hutch. Pada inget Hachi si lebah ga sih? Gue kurang tau, ini sebenernya kartun Jepang atau apa? Intinya gue dulu sering banget ikutin perjalanan si Hachi ini nyari mamanya. Tapi yang gue bingung, dia udah ketemu mamanya atau belom yaa? hahaha

7. Minky Momo. ...

Kemudian serial drama Taiwan....

1. Meteor Garden

2. Twins

3. At The Dolphin Bay. Yang satu ini jadi favorite gue BANGET. Gue suka jalan ceritanya. Suka pemain-pemainnya juga. Duh aduuhh pengin nonton lagi nih.

Yang terakhir adalah sejumlah telenovela.

1. Rosalinda

2. Marimar

3. Paula Paulina

4. Carita de Angel ♥ the most favorite one! Gue merupakan penonton setia serial Carita de Angel. Bener-bener gamau ngelewatin 1 episode pun. Bayangin! Gue bener-bener fan berat dari film ini, sampe-sampe dulu tiap ada majalah anak yang covernya Carita de Angel, gue langsung minta dibeliin. Sampe-sampe waktu gue lagi berkunjung di salah satu toko cd, gue melihat CD original OST Carita de Angel! Langsung gue minta beliin, apalagi ada bonus posternya hahaha. Sampe sekarang posternya masih kepajang di kamar gue, sayang aja udah rada rusak :(. Dan saking sukanya gue ama serial yang satu ini, pas gue dikasih anjing pertama, gue dikasih pilihan dan gue milih anak anjing warna putih yang mirip dengan anjingnya Dulce Maria - walopun ga ada bercak hitam di matanya sih. Bahkan gue namain anjing gue dengan nama Chiripa! Sama persis ama anjingnya Dulce Maria, hahaha. Coba ada yang muter ulang lagi di TV u,u



[CD OST yang gue beli, masih ada sampe sekarang, hahaha]



Jadi inilah list Acara TV kesukaan gue pas SD. Apa yang jadi kesukaanmu? :)

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!