Welcome to my blog!

Friday, January 20, 2012

Pasta Time

Hari gini siapa sih yang tidak mengenal pasta? Pastinya cuma orang ndeso aja yang gatau. Kali ini gue ingin memamerkan menunjukkan (lagi) hasil karya gue. Namun, lebih tepatnya, kelompok ekskul tata boga gue, hahaha. Tiap kali masak gue perannya dikit sih. Harap maklum ya, ga bisa masak.


Di tahun ini, bisa dibilang ini adalah hasil karya pertama dari peserta tataboga. Hal yang bikin menarik karena tema menunya adalah PASTA♥. Dari dulu gue paling suka sama makanan jenis ini. Mau itu Spaghetti, Fettucini, Macaroni, semuanya gue sukaaaa. Tanpa babibu lagi ini dia si Spaghetti buatan Veranica, Imelda, Miranti, Desmonda, Pamela, dan gue.


Volcano Pasta~ yummy yummy dooottt :9

Siapa yang kepengin???? Silakan cari di wc rumah gue :p huahuahaeha

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!