Welcome to my blog!

Tuesday, January 3, 2012

2011 moments

It's already the 3rd day in 2012 yaaa...
Aduh, belom sempet ucapin nih...

Happy New Year 2012 ♥

Ga kerasa ya tahun 2011 berakhir juga. Padahal rasanya baru kemaren loh tahun baruan 2011.


Ada banyak hal yang terjadi di tahun 2011. Beberapa di antaranya ada yang baik, ada yang buruk. Yahhh... begitulah kehidupan.

Berikut gue mau mengenang sedikit momen-momen yang pernah terjadi dalam hidup gue selama tahun 2011. Bagi gue, meninggalkan tahun 2011 berarti meninggalkan masa-masa SMP gue :(

Rasanya, baru kemarin gue mengalami euforia dag-dig-dug menjalani TO. Padahal sebenernya itu semua udah terjadi pada sekitar bulan Januari - Maret

 Kangen jaman 'bolak-balik-perpustakaan-sama-cici-somay-cuma-buat-minjem-novel'

• Kangen jaman PM SMP

• Kangen jaman nge-freak K-Pop bersama teman-teman SMP

• Kangen jaman dag-dig-dug pas UN

• Kangen jaman pas nge-freak liat pengawas UN berinisial F sama teman-teman gue.

• Merindukan jaman masuk-sekolah-tapi-udah-ga-jelas-ngapain

• Merindukan jaman grasak grusuk memersiapkan Penglepasan angkatan XXI SMP K Samaria Kudus bersama teman-teman

• Saat gue pernah diserang oleh sejumlah orang di twitter, merupakan hari paling kelam. Tapi lumayan untuk jadi pengalaman :D

• Rasanya baru kemarin maju ke depan bersama keseluruhan teman 1 angkatan, nyanyi lagu perpisahan :') padahal itu sudah terjadi bulan Juni lalu

• Rasanya baru kemarin memegang amplop kelulusan SMP, padahal sudah terjadi tanggal 4 Juni 2011

• Rasanya baru kemarin jalan-jalan ke Bandung sama temen-temen SMP. Pergi ke Gua Jepang/Belanda, Museum Geologi, dan paling hebring waktu pergi ke Saung Angklung Mang Udjo. Gaaahhh! Nge-freak bersama teman-teman soal MC di pertunjukkan Angklung Mang Udjo. Kang Bayuuuuu kasep pisan LOL inget banget waktu itu pada demen banget ngeliat si Kang Bayu bahahaha Bayu sapa tuh namanya? Bayu Anggara apa siapa dah tuh namanya? Pengen ketawa inget ini x) ternyata udah dari 13 Juni lalu yaa...

• Rasanya baru kemaren jalan-jalan sehabis cap 3 jari bersama sejumlah teman

• Rasanya baru kemarin  gue harus berpisah dengan 2 sahabat gue :"( tak terasa sudah berjalan 7 bulan.

• Rasanya baru kemarin gue jalan-jalan have fun ke Dufan ama temen-temen gereja, taunya udah sejak bulan Juni lalu

• Rasanya baru kemarin gue harus masuk SMA, menjalani MOS, ternyata gue sudah menjadi anak SMA selama 6 bulan

• Rasanya baru kemaren retreat SMA, padahal udah 2 bulan yang lalu.

• Rasanya baru kemaren excited mau Natalan Gereja, ternyata udah terjadi sebulan yang lalu

Itulah beberapa momen kehidupan gue yang terjadi tahun 2011. 

Terimakasih telah memberikan gue banyak pengalaman. =") 

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!