Welcome to my blog!

Friday, January 20, 2012

[ANNOUNCEMENT] About my story "Finding Love in Paris"

Halo para pembaca blog gue dengan followers sedikit ini. Kali ini, dengan sedihnya, gue ingin memberikan pengumuman bagi kalian pembaca blog gue yang berisi kumpulan cerita gue. Cerita Finding Love in Paris yang selama ini tak kunjung gue update di blog, dengan terpaksa gue harus hapus. Memang sih, ga semuanya gue post di blog itu. Hanya 4 bab. Silakan tunggu aja ceritanya kalau udah jadi novel nanti yaa :) /AMIN. Terimakasih banyak untuk pembaca yang sudah dengan setia menunggu lanjutan cerita gue. Sekali lagi, gue minta maaf karena harus menghapusnya, dengan alasan tertentu. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya yaaa.... ^^ *bow

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!