Welcome to my blog!

Wednesday, November 16, 2011

Tidur Massal


Balik lagi dengan gue. Mau cerita tadi di sekolah. Semua kisah ini berawal dari 1 barisan meja yang pada tiduran semua pada saat pergantian pelajaran - BK ke Matematika. Kemudian beberapa murid mulai meniru. Melihat tingkah teman-teman ini, tiba-tiba gue mendengar ada yang mengumandangkan,
"Woyy!! Semuanya pura-pura tidur woy!!"
Tanpa diragukan lagi, semuanya mengikuti perintah itu - termasuk gue. Kebetulan juga pelajaran berikutnya ini yang ngajar wali kelas kami, jadi kata mereka sekalian ngerjain gurunya gitu.

Gue - dan beberapa teman - mulai ga nahan pura-pura tidur karena gurunya lama banget datengnya, tapi akhirnya tu guru dateng juga, semuanya kembali dalam posisi, tidur.

Begitu mendengar suara pintu terbuka dengan perlahan diiringi oleh suara guru yang bertanya-tanya kenapa ni anak muridnya pada tidur semua, gue rasanya pengen ketawa. Gue ampe gigit-gigit bibir ga nahan pengen ketawa. Gue makin ga tahan buat ketawa pas tu guru lewat depan gue - kebetulan gue duduk paling depan. Saat tu guru mau duduk, tiba-tiba dia bersuara
"eeh ada yang ketawa."
Sial, batin gue. Ketahuan juga nih akhirnya. Udah susah payah gue nahan ketawa malah ada yang lain yang ketawa, ketahuan deh kan. Akhirnya satu kelas langsung 'bangun' semua dan lirik si orang-yang-buat-ketahuan itu sambil ketawa satu kelas sama gurunya juga. Hadehhh. Gokil gokil.

Ini fotonya, gue yang paling depan berkotak pensil pink ~ muahuahaeha.


No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!