Welcome to my blog!

Wednesday, November 23, 2011

Cara Membuat Tulisan Tercoret

Halo semua! Kali ini gue mau kasih tips nih. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belom tau gimana sih cara bikin gini --> Gue jelek. Alias tulisan yang ke-coret.

Oke tanpa berbasa basi lebih lanjut, gue akan kasih tau caranya. Murah aja koq harga untuk dapat tips gue ini, cukup $100, cepe doang gini Gampang aja koq. hehehe

Pertama, seperti biasanya yang namanya orang kalo mau ngepost dimana-mana juga udah pada ngerti kan gimana. Cukup klik new post aja sih dari dashboard masa ga tau wkwk. Setelah itu, buat tulisan-tulisannya. Kemudian klik 'edit html', nah di situ, sisipin kode < s > dan < / s > di antara tulisan yang pengin dibuat 'kecoret'.

Contoh :

< s > Gue jelek. < / s > (spasinya dihapus yaa ☺)

Hasilnya akan jadi seperti ini: Gue jelek.

Gampang bukan? Silakan dicoba. ^^

3 comments:

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!