Welcome to my blog!

Wednesday, November 23, 2011

Iseng-iseng isi Bulletin Board

Cuap-cuap dikit ya. Sekarang gue lagi bosen banget, hingga akhirnya gue memutuskan untuk isi-isi yang gajelas gini yang gue dapet dari Blog nya si BenaKribo. Ehem berikut bullbo nya:

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
= Ga ada siapa-siapa tuh.

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
= Ga tau deh. Seharian ini hape gue, gue matiin.

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
= Lagi BB OFF tuh.

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
= Udah gue bilang hape lagi dimatiin.

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
= Ade gue.

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
= Vera, Andres.

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
= Imelda, Vera.

8. Kenapa dia?
= Ga kenapa-kenapa.

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
= Delly, Ivana. Traktir bakmie ayam. Diri gue sendiri makan pasta sebanyak mungkin. /loh

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
= Banyak.


Tentang Kamu:

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
= Apa yuaaa

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
= Ya lah.

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
= Buang aja gitu disentil. Atau ga lebih formal dikit, tissue.

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
= Emosian. Pelit. Sombong.

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
= .

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
= Burung merak kali.

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
= Suling. Pianika.

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
= 2 kali sehari. Kalo males, seringnya sehari sekali -_-

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
= apa yuaaa.

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
= kamera DSLR (~*o*)~ and the one that's important, SS4's TICKET!!!!

Tentang Sekolah:

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
= Gue ceritain tentang SMP aja ya. SMP K Samaria Kudus.

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
= Matematika.

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
= Permen seharga 500 sebungkus isi 4, Coca-cola n friends seharga 2,5k, Indomie goreng seharga 3k/porsi kalo beli dua harganya jadi 5k.

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
= 10k + 2k ongkos pulang ._.

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
= engga. hampir, iya.

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
= Ada dueech. Kalo gue tulis bisa bahaya muahuahaeha.

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
= Ga ada sih keknya.

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
= Alpine. Tampangnya nyolot-kocak banget, kalo ngomong ga bisa nyante dikit, udah gitu lemes-lemes gitu. Ya ampun tiap liat dia bawaannya pengen ketawa lah. Tapi dia baik sih.

29. Gebetan kamu waktu itu?
= umm.. chappa yuuaa?

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
= temen-temen gue.


Tentang si dia:

31. Gebetan / Pacar?
= ga ada dia.

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
= udah dibilang ga ada dia.

33. Kenal dimana?
= di mana aja boyee. gue ga ada 'dia'.

34. Tau makanan kesukannya ngga?
= engga tau. gue ga ada 'dia'.

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
= gatau yaa. gue ga ada 'dia'.

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
= umh. gue ga ada 'dia'.

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
= siapa maksudnya?

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
= um. gue ga ada 'dia'.

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
= gue ga ada 'dia'.

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
= kemana apanya? dia siapa? aku siapa? aku lupa ingatan.


Tentang lain-lain:

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
= nonton Super Junior's SS4 WORLD TOUR.

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
= Prancis. Amerika. Inggris.

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
= kamera DSLR. Ga ketinggalan juga, tiket SS4.

44. Pekerjaan impian kamu?
= menjadi seorang animator sukses dan memiliki sampingan sebagai seorang novelis yang sukses dengan buku-bukunya yang menjadi best seller. AMIN.

45. Artis favorit kamu?
= Super Junior oppas. 2ne1 and f(x) eonnis.

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
= siapa aja boyeee.

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
= temen gue.

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
= da banyak :(

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
= BB-an.

50. -- bonus question -- isi sendiri -- Apa?
= Apa aja boye.

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!