Welcome to my blog!

Wednesday, November 16, 2011

Sedikit Merekayasa (~*o*)~

BONSOIR! ☺
Kembali lagi dengan gue si blogger ga jelas yang satu ini. Kali ini gue lagi kesambet sama kota yang bisa dibilang terindah menurut gue ->Paris (lagi dan lagi). Entah kenapa dari dulu - sejak nonton Eiffel, I'm in Love - gue jadi kepengin banget-bangetan deh pergi ke Paris. Dan sekarang ini, mana udah bulan November, dikit lagi Desember, dikit lagi salju di mana-mana - yang pasti bukan di Indonesia dan negara bagian selatan manapun - kemudian gue mulai membayangkan sedang ber-Natalan di Paris. Lagi dan lagi, gue membayangkan bisa pergi ke sana. Gue, pengen ke sana. Sangat. Entah kenapa pengen gitu. Pengen banget.

Sekarang otak lagi full. Butuh refreshing - oke, gue ga lari dari topik awal. Enggak. - dan akhirnya gue duduk di komputer lalu menekan lambang Ps - Photoshop gitu. Berhubung gue lagi pengen-pengennya ke Paris, tiba-tiba muncul sedikit ide. Toenggg toenggg ~~~

Jadilah begini~~~

Hanya dengan bantuan lasso tool, crop tool, dan sedikit bantuan brightness n contrast, jadilah sekarang gue ada di Paris - walau hanya di foto. Dan sejujurnya, agak berantakan - yaiyalah, hasil kerja 5 menitan gimana ga berantakan.


Yahh, kapan ini jadi kenyataan? Just keep praying !! Amen!



ps: foto aslinya sebenernya diambil dari foto gue waktu retreat -_- dan background nya gue cuma asal nyomot hasil pencarian di google. wkwk.


No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!