Welcome to my blog!

Sunday, October 23, 2011

RIP Marco Simoncelli

Yak, semuanya yang punya TV di rumah - ngikutin gaya guru bahasa Indonesia gue - pasti pada tau siapa dia - Marco Simoncelli maksud gue. Pembalap kelas MotoGP yang sedang tenar itu kini telah tiada.

Kaget?
Ya gue juga kaget.

Dia meninggal di circuit Sepang Malaysia, pas lagi tanding. Tepatnya sesuai artikel-artikel yang beredar di internet sih dia meninggal sekitar jam 16.56 tanggal 23 Oct 11 waktu Malaysia gitu. Sedih banget. Ngenes. Tragis banget deh kecelakaannya yaampun. Gue ga mau ah ngasih kronologi ceritanya, serem, mending nonton sendiri aja, cari di YT. Sedih deh padahal baru minggu lalu dia juara 2 di Australia. Kasihan banget :(

Berita ini cukup membuat gempar dunia. Udah mampu membuat TL twitter gue 95% tentang dia - 3% tentang SMTown New York, sedangkan 2% lainnya gajelas. Juga sempet jadi Trending Topic nomor 1 di twitter. Sekali lagi, kasihan.

Ga nyangka yah padahal dia masih muda - gue sendiri baru tau umurnya masih 24 tahun, 1 tahun di bawah Donghae /eya. yaaa umur memang ga ada yang tahu, hanya Tuhan yang tau. Pelajarannya yang gue tangkep, buat yang suka bawa motor ngebut yaa, mulai sekarang yaa hati-hati aja gitu(?)

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!