Welcome to my blog!

Monday, October 24, 2011

Highschool Life!

Setelah berkutat dengan dunia SMA selama 3 bulan lebih 10 hari, cukup sibuk juga ternyata. Dan sejauh ini gue belum menemukan apa keasikan dunia SMA itu sendiri - yaa selain udah boleh bawa HP, rambut ga diwajibkan dikuncir lagi. Gue juga sedih nih, udah kepisah dari sahabat-sahabat gue /hiks TT_TT apa kabar mereka... aahhh ciciiiii :(( gue udah ga pernah calling-callingan ama si cici lagi.

Masuk SMA cukup jadi 'beban' buat gue yang dapet gratis uang masuknya gara-gara ranking 1 terus menerus selama SMP. Ya jadi bebanlah, kan ga lucu gitu kalo misalnya gue selama SMP terus berprestasi sementari pas SMA down.. Tapi ga sih, sebenernya gue ga down-down juga, justru karena beban itulah gue jadi terpacu /eya.

Apalagi yang seru di SMA? Yaahh.. sedikit. Yang ada akhir-akhir ini gue menderita mulu lah gara-gara dikecengin ama orang yang jelas-jelas gue ga suka --". Mungkin salah gue kali yaa... Semua kecengan ini bermula karena perbuatan gue... Kesalahan masa lalu... /halah

Jadi gini, waktu itu gue sama salah satu temen gue - sebut aja 'A' - isengin salah satu temen gue sebut aja namanya 'B'. Kami isengin si B sama cewe namanya C. Gue ama si A ngecengin si B bukan tanpa alasan sih wkwkk. Abisnya sejauh ini gue liat si B kayak naruh perhatian gitu ke si C. wkwkwkwkwk jadilah gue sama A ngecengin si B sama si C.

Dan ternyata....jeng jeng jeng jeng....

Gue mendapat pembalasannya. Iya pembalasan. Waktu itu ada salah seorang temen gue - sebut aja D - minjem - nyontek wkwk - buku gue trus dia balikkin ke gue di kelas, pas dia ngebalikkin buku gue, di situ ada si B sama si C, jadilah sejak saat itu, dengan asalnya mereka ngecengin gue sama si D. Paraaaahhh

Tau aja sih yaa twitter gue pernah dibajak sama si B dan C - ciye sekongkolan :p - dan ngebuat tweet yang menyatakan kalo gue ngefans sama si D - pabanget. wkwk kacoo tapi setidaknya pengalaman seru juga lahh xD.

[PS: woy gue ga suka D yaa ampun buat B sama C yang udah gue kecengin, tobat deh gue wkwk]

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!