Welcome to my blog!

Sunday, October 23, 2011

Hello :D

Halo halo ~~ lama sekali tidak online di sini. Kangen juga sih sama blogger. Duh maaf yaa blogger, gue telah 'selingkuh' selama beberapa lama dengan tumblr /plak. hahahaha Jarang online --dari dulu kali-- jadinya awkward gini mau nge post apaan huahuehuahuee. Blog gue makin hari makin sepi --emang dasarnya udah sepi, giliran ditinggal, tambah sepi lagi. Yaaa ada sedikit perombakan juga sih, ganti layout -siapa juga yang peduli.

Kehidupan SMA yang sibuk membuat gue makin susah untuk nyari waktu buat online - apalagi buat ngeblog. Bentar abis ini - kalo sempet - gue mau posting kisah hidup SMA gue deh. huahuehuahueee.

Yakk sekian dulu cuap-cuap gaje gue, sampai jumpa di postingan berikut.

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!