Welcome to my blog!

Wednesday, February 29, 2012

Tentang 29 Februari 2012

Sudah lama sekali tidak update blog ini. Hmm... Apa kabar? /eh


Sebenarnya kali ini bingung mau posting apaan. Ga ada bahan. Ga ada inspirasi. NOTHING! eh? Ralat! Inspirasi sih ada. Gue tau apaan, dan itu cukup ABSURD! TOTALLY ABSURD!!! Kejadian hari ini tuh....aish

Kalo tadi pagi sebelum sekolah gue sempet ngebaca tweet di twitter yang berpesan, "di tanggal 29 Februari ini, buatlah momen tak terlupakan..." dan dan dan.....gue sudah--dengan tidak sengaja--melakukan sebuah momen yang tidak terlupakan. Memalukan. ABSUUUUUURRRRDDDDD ooohh geeezzz.

Gatau apalagi yang harus diomongin sih... Mungkin, kalo otak gue dironsen, ketauan nih sebenarnya gue bikin postingan hari ini cuma buat ninggalin jejak di tanggal 29 Februari yang 4 tahun sekali ini. HAHAHA. Ini namanya udah ketahuan./plak

Jadi sekian dulu postingan absurd nan geje ini. #HAPPYFEBRUARY29th2012 semuanya!

Buat tanggal 29 Februari, sampe ketemu lagi 4 tahun berikutnya. Dan buat temen-gue-yang-berniat-me'nembak'-seseorang-di-tanggal-ini-tetapi-justru-tidak-jadi-karena-orang-yang-pengin-ditembak-itu-gamau, BARYAAWWW =3 huaahahahahhahahahaaha nasibmu naaaakkk x)




Dan ini, ada bonus foto dari model-model gila kelas X-A HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!