Welcome to my blog!

Friday, March 26, 2010

1st day of holiday..

libur udah di mulai neh... hmph.. hari pertama liburan gue dirusak sama FLU berat yang nge-betein dah.. ckckck..
OMG ,, kpand FLU GILA ini sembuh.?? padahal udah minum obat, ampe vitamin segala.. ckckck

dan.. karena flu segala rencana gue hari ini batal-lah sudah.!!

1st :: rencana bikin kimchi jjigae
STATUS :: BATAL!!
2nd :: ngumpul-ngumpul bareng ivana, erika, delly
STATUS :: BATAL!!
3rd :: pergi ke puri ama gang a-five(gue, miranti, angela, janet, ivana)
STATUS :: BATAL!!

sekarang yang bisa gue lakuin cuma satu:: mikirin ONew oppa.!!! hahahaa..

hmph.. bener-bener dah betein banget.!! ckckck.. besogg begimana lage eah.?? ckck.. ga bisa bayangin dah gue... hmph...

1 comment:

  1. oooh... jadi u sakit.....
    yaa... pada akhirnya sih, gw cuma pergi sama vera sih.....

    ReplyDelete

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!