Welcome to my blog!

Sunday, March 6, 2011

"Confession of a Teenage, DRAMA QUEEN"

Yeap mungkin beberapa orang yang suka baca novel pasti tau ini novel. Sebenernya sih ini novel terjemahan, karyanya Dyan Sheldon. Dan udah terbit dari tahun kapan tau, tapi guenya baru baca sekarang ._.

Udah selesai baca nih, ceritanya bagus deh. Punya tujuan yang jelas ga kayak cerita-cerita pada umumnya. Tujuannya tuh supaya Lola Cep - pemeran utamanya - bisa tampil sebagai pemeran utama dalam suatu theater sekolah dan ngalahin Carla Santini yang udah bertahun-tahun sejak TK jadi pemeran utama.

Novelnya bikin gue geregetan abis sama tokoh yang nama Carla itu, kalo di skolah gue punya temen kayak dia mah, behhh... gatau deh ya. hahah licik sih.
ni novel juga bikin gue menghayal ketemu idola gue si Donghae nyasar gitu terus gue jadi stalker nya dia..hahaha sama kayak pas Lola sama Ella jadi stalker nya idola mereka. asik banget deh buat dibaca. hahaha :D

No comments:

Post a Comment

Thank's for visit this little castle of Maria's Kingdom. Come here again please!